Rabu, 27 Maret 2019

Daftar Harga HP Oppo & Spesifikasi Terbaru

Daftar Harga HP Oppo & Spesifikasi Terbaru - Mengawali tahun 2019, Oppo kembali menghadirkan smartphone teranyar ke pasar Indonesia bertajuk Oppo R17 Pro. Gawai ini menjadi hp terbaru Oppo di tanah air dengan spesifikasi yang mumpuni.

Sayangnya, harga HP Oppo R17 Pro masih terbilang cukup mahal yaitu berkisar Rp 9 jutaan. Bagi Anda yang memiliki keterbatasan dana tidak perlu khawatir, kami telah merangkum beberapa pilihan harga HP Oppo murah yang diluncurkan di tahun 2018. Range harganya sendiri berkisar mulai dari 1 jutaan hingga 2 juta, harga berlian atau harga tv dan harga jam tangan atau harga oven dan harga kulkas atau harga fisheye dan harga blender atau harga getah sabah dan harga dispenser atau harga baby walker tentunya ini masih sangat ramah di kantong bukan?

Daftar Harga HP Oppo & Spesifikasi Terbaru

1. Oppo F7 Youth

Oppo F7 Youth ditujukan sebagai pilihan hemat seri Oppo F7. Untuk kemampuan dapur pacunya, Oppo F7 Youth ditenagai oleh prosesor Helio P60 dengan kecepatan pemrosesan 2 GHz. Didukung RAM berkapasitas sebesar 4 GB dan ROM 64 GB membuat Anda dapat membuka beberapa aplikasi sekaligus tanpa tersendat. Fitur AI Beauty 2.0 ditanamkan pada kamera depan dan belakang. Kamera utama dibekali resolusi 13 MP (f/2.2) sementara kamera selfie dibekali dengan resolusi 8 MP (f/2.2). Oppo F7 Youth sendiri dibanderol seharga 2,8 jutaan.

2. Oppo A83

Oppo A83 termasuk varian Oppo yang tergolong harga HP Oppo murah. HargaHP Oppo A83 sendiri berkisar mulai dari 1,7 jutaan untuk versi RAM 2 GB dan memori internal 16 GB. Sementara untuk tipe RAM 3 GB dan memori internal 32 GB juga masih di kisaran 1,9 jutaan. Andalan utama hp ini adalah fitur kamera utama 13 MP dan kamera depan 8 MP yang disematkan AI Beauty Recognition. Ukuran layarnya sebesar 5,7 inchi full screen dengan rasio 18:9 beresolusi HD+. Dapur pacunya dibekali prosesor Mediatek Helio P23. Sedangkan kapasitas baterainya sendiri cukup besar yaitu 3.180 mAH. Pemdes Jetak Pucakwangi, Bentuk Panitia Pengisian Perangkat Desa.

3. Oppo A71 2018

Oppo A71 didesain dengan ukuran layar 5,2 inchi beresolusi HD 1280 x 720 piksel. Ukuran RAM sendiri ada dua macam, yaitu seri RAM 3 GB dan RAM 2 GB dengan banderol harga yang cukup berbeda. RAM 3 GB dibanderol seharga 2,1 jutaan sementara 2 GB seharga 1,6 jutaan. Oppo A71 RAM 2 GB bisa dibilang jawara dengan harga HP Oppo murah namun kualitas tetap oke. Prosesornya ditanamkan Snapdragon 450 dengan kapasitas memori internal 16 GB. Sementara untuk resolusi kamera utama sebesar 13 MP dan kamera depan 5 MP.

4. Oppo A3S

A3S adalah seri kedua termurah setelah A71. Seri ini dibanderol mulai harga 1,7 jutaan untuk ROM 16 GB dan 2,2 juta untuk ROM 32 GB. Hebatnya, A3S sudah mengusung fitur dual kamera dengan AI Beautification baik pada kamera depan 8 MP dan kamera belakang 13 MP+ 2 MP. Layarnya sendiri cukup besar yaitu 6,2 inchi. Kapasitas baterai juga besar yaitu 4.230 mAH.

Pilihan Smartphone Lengkap dengan Harga Murah Hanya di Bukalapak

Ketika memutuskan untuk membeli hp, Anda pastinya melakukan riset kecil di internet terlebih dulu untuk melihat spesifikasi dan harga di pasaran. Namun seringnya, seri yang Anda cari tidak tersedia di toko konvensional atau malah harganya jauh lebih mahal. Untuk itu berbelanja online di marketplace menjadi solusinya. Contohnya saja Bukalapak, dimana terdapat ribuan pelapak dari penjuru Indonesia yang menawarkan aneka produknya. Di Bukalapak juga sering mengadakan diskon sehingga Anda bisa mendapatkan harga HP Oppo murah di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz caratips.xyz suaraxburung.xyz situsresep.xyz aplikasihp.xyz dplucu.xyz carahp.xyz hargaharga.xyz animasidpbbm.xyz creamtemulawakgold.xyz postekno.com