Rabu, 17 April 2019

Harga Baja Ringan Per Batang

Harga Baja Ringan Per Batang - Menjamurnya pembangunan perumahan di sejumlah tempat, termasuk Tangerang, menjadi peluang tersendiri bagi pelaku usaha. Salah satunya, pelaku usaha baja ringan.

Adalah CV Rizkindo Steel, penyedia rangka baja ringan yang kerap mendapat orderan dari pengembang untuk keperluan rumah, kantor dan gedung. Sales Consultant Rizkindo Steel, Reza Albiand menjelaskan hingga saat ini, harga online atau harga rolling door dan harga triplekatau harga wallpaper dan harga cat besiatau harga kayu dan harga batu bataatau harga engsel pintu dan harga pasiratau harga genteng dan harga air cooleratau daftar harga pihaknya banyak menangani penjualan dan pemasangan untuk keperluan konstruksi.

Harga Baja Ringan Per Batang

“Yang beragam ya bang, dari pemasangan rangka atap baja ringan, pemasangan canopy rangka baja ringan serta renovasi rumah, kantor, gedung dan keperluan lainnya,” kata Reza, di Branch Officenya di Graha Mutiara Permai II Blok E2/42, Kabupaten Tangerang.

Ditanyakan keuntungan menggunakan rangka baja ringan, kata Reza, banyak benefit yang bisa didapatkan disaat masyarakat menggunakannya, dari anti karat, anti rayap hingga anti api.

“Rangka baja ringan itu kuat dan kokoh, efisien dan ekonomis serta fleksibel dan ramah lingkungan,” ungkapnya.

Terkait harga, Reza menuturkan rangka baja ringan digerainya terjangkau dan bersahabat. “Harga bisa dibicarakan, tenang aja,” paparnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz caratips.xyz suaraxburung.xyz situsresep.xyz aplikasihp.xyz dplucu.xyz carahp.xyz hargaharga.xyz animasidpbbm.xyz creamtemulawakgold.xyz postekno.com